Pilihan Mobil di Dealer / Showroom Nissan Datsun Jakarta

PROMO HARGA KREDIT SHOWROOM DEALER NISSAN JAKARTA PUSATDAN TIMUR. SALES 082113363615

SALES 082113363615 INFI PROMO HARGA KREDIT SHOWROOM DEALER NISSAN DATSUN JAKARTA PUSAT,TIMUR,UTARA, BEKASI DAN SEKITARNYA

Jumat, 27 Mei 2011

SPESIFIKASI NISSAN JUKE VERSI INDONESIA


JAKARTA - Setelah sempat memperkenalkannya kehadapan sejumlah media beberapa waktu lalu di Bali, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan resmi meluncurkan Nissan Juke. Juke rencananya akan dirilis agen pemegang merek mobil Nissan di Indonesia ini pada 1 Juni 2011 pekan depan.

"Nissan Juke merupakan kendaraan jenis compact cross over pertama yang ditawarkan NMI. Dari segi desain, Juke diciptakan melalui interkoneksi antara konsep kendaraan SUV dan compact sports car sehingga menciptakan sebuah genre baru yang unik dalam segmentasi kendaraan roda empat," tulis pernyataan resmi NMI yang diterima Ghiboo.com, Selasa (24/5/2011).



Nissan Juke versi Indonesia hadir dengan dua varian, tipe CVT dan CVT RX, perbedaan antara Nissan Juke tipe CVT dan Nissan Juke tipe CVT RX antara lain :
Varian kedua merupakan tipe teratas, untuk tipe CVT RX sudah menggunakan headlamp model Xenon dengan autolevelling, sementara tipe CVT masih menggunakan headlamp Halogen. Selain itu tipe CVT RX juga sudah menggunakan Intelegent Key, Push Start Button, Mud Guard, Parking Sensor, Tail Pipe Finishing, serta Auto Folding Mirror. Fitur-fitur itu tidak ditemukan pada Juke tipe CVT.

Sementara dari sisi mesin, Nissan Juke, berbeda dengan Nissan Juke yang beredar di Jepang yang mesinnya terdiri dari beberapa tipe dan varian, Nissan Juke versi Indonesia hadir dengan dua tipe yang kedua variannya akan menggunakan jeroan berkapasitas 1.498cc empat silinder DOHC Dual Injection Twin CVT. Mesin ini harganya lebih bersahabat. Dan satu lagi, tenaga serta konsumsi bahan bakarnya sangat baik,” bisik Teddy Irawan, Vice President National Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tentang mesin yang sudah lebih dulu dipakai Livina series ini.
“Tapi tidak mentah-mentah dipindahkan dari Livina. Ada beberapa pengembangan yang membuat tenaganya lebih baik dan konsumsi bahan bakarnya jadi lebih hemat,” promo pria berkulit putih yang juga memberikan bocoran harga jual mobil ini tak lewat dari Rp 250 jutaan.
“Mesin ini telah mengadopsi dual injection system dan twin CVTC,” rinci  Ciaki Sumi, Segment Chief Product Specialist, Motor Co. Ltd. “Transmisinya juga telah menggunakan generasi terbaru dari Xtronic CVT,” lanjut pria asal Jepang ini.
Hasilnya powernya diklaim meningkat lumayan banyak. Pada kondisi standar, mesin Livina hanya memiliki tenaga 109 Dk. Sedang versi mesin yang dipakai Juke memiliki power 114 Dk dan torsi 150Nm.

Penggunaan dua teknologi baru itu diklaim membuat mesin berdaya 114 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 150 Nm di 4.000 rpm tersebut akan lebih irit BBM. Apalagi Juke juga dilengkapi tiga modus pengendaraan, yakni Eco, Normal, dan Sport. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar